DSLR INFRARED




DSLR Infrared untuk pemula by shade infrared, bisa berganti ganti versi, bisa dinormalkan dengan mudah dengan hasil yang menyamai sebelum dioprek.

Menjawab pertanyaan dari banyak SMS yang bertanya apakah terima oprek dslr, ahirnya aku release juga versi DSLR.

Yang diterima oprek Versi dslrnya untuk Canon Digital Rebel 450D, 500D, 550D, 600D 1000D, 1100D, dalam experiment mnggunakan 1000D tetapi karena struktur bentuk sensor sama maka hasil akan sama untuk model yang saya sebutkan diatas.
Untuk 300D dan 350D tetap terima oprek, hanya mungkin hasilnya tidak bisa seperti di contoh di bawah karena struktur bentuk sensor berbeda.
versi high end 1D mk IV, 5D, 7D ato yang seri D yang angkanya 2 digit,udah manteb ngaa mau oprek.

Dengan mengikuti produk produk shade infrared sebelumnya , tetap mempertahankan gaya kamera full spectrum sehingga dapat berganti ganti versi dengan hanya mengganti filter, dan dapat dinormalkan dengan mudah dengan membalik hot mirror ke depan lensa. Berikut adalah contoh hasil.

Teknik pemotretan aperture priority, bukaan sebesar mungkin lensa sewide mungkin ( 3,5 , lensa kit) focusing asal bunyi tit, asal banget, lokasi depan rumah kondisi sunny 8 (ngaa terang banget kaya sunny 16) test dilakukan asal dengan asumsi dengan jika menggunakan bukaan yang lebih kecil dan focusing dengan benar hasil juga lebih bagus.

Full spectrum
asli dr kamera

olahan


Filter blue
asli dr kamera

olahan


Fliter brown
asli dr kamera

olahan


Filter red
asli dr kamera

olahan


Filter cookin IR P007

asli dr kamera

olahan


Normalisasinya




Bentuk filter normalisasi

Karena bentuk hotmirror lebih kecil dari lensa maka akan vignette di 18mm tapi saat di zoom ke 24 atau untuk amannya 28 mm udah hilang kok framing vignetnya. Jadi dalam penormalan lensa kit menjadi 24-55mm, ngaa begitu masalah mengingat 24mm di canon dslr tipe ini = 24 x 1,6 = 38mm, kaya pocket lah cakupannya. Masih sangat dapat diterima

Filter starter kit


Filter stater kit ini kukembangkan mengingat harga untuk membangun contoh seperti diatas itu cukup mahal yaitu dengan cokin P system yang diisi tian ya ,dengan estimasi harga ring 50rb filter holder 50 rb , tianya 3 keping @ 85rb , cokin P007 harga 650rb , belum tas dan ukurannya yg cukup besar di lensa anda..tapi yaa kesannya keren sih. Dan banyak yang dah punya juga.

Dengan usaha menekan harga kukembangkan sendiri system dudukan filterku, simple, kecil , murah karena satu keping bisa buat beberapa stater kit. Masalahnya hanya cocok untuk ring 58mm ( lensa kit), dan anda malu ngaa pake kaya gini, kalau hasil sama saja sih. Contoh diatas menggunakan metode ini.

HARGA JUAL DAN JASA OPREK
Harga : untuk hasil experimentku ini kujual 6 juta, canon 1000d , dah kelupas sana sini gripnya, batangan, no dus no book, no cd , hanya kamera, lensa kit, charger, filter stater kit.
Muahal buanget, wkwkwkwkwk, memang ngaa begitu minat jual sih, biar kupake sendiri aja. Asik banget ni kamera, aku yang bikin aja kaget ma performanya.

Alternatifnya aku juga jual 1100D baru BNIB garansi datascript ( garansi langsung ancur karena dioprek )dengan system pembelian transfer uang dahulu, lalu saya belikan kamera, dioprek lalu dikirimkan ke anda, harga kemera di toko 5,3jt, kalau harga turun yaa saya turunkan , ditambah tarif oprek dan filter starter kit seharga 1,5 jt , tanpa stater kit dan sudah termasuk modif penormal cukup 1,2 juta, belum termasuk ongkir. ongkir aku hitung 3kg karena packing kayu. Tarif ongkir bisa cek di jne

Alternative kedua beli silahkan anda beli kamera canon seri yang kusebutkan diatas, baru, ditoko langganan anda.kemungkinan harga Jakarta bisa lebih murah. [B]kamera harus sudah ada filter uv nya [/B]kalo ngaa ada, aku tambah biaya filter uv sebesar 100rb , dikenai tarif oprek dan filter starter kit seharga 1,5 jt , tanpa stater kit sudah termasuk modif penormal cukup 1,2 juta. belum termasuk ongkir. ongkir aku hitung 3kg karena packing kayu. Tarif ongkir bisa cek di jne. Kirim dulu barangnya, bayarnya setelah jadi.

Alternative ke tiga . cari DSLR Canon bekas atau DSLR Canon seri yang kusebutkan diatas yang sudah anda punyai [B]kamera harus sudah ada filter uv nya [/B]kalo ngaa ada, aku tambah biaya filter uv sebesar 100rb, dikenai tarif oprek dan filter starter kit seharga 1 juta 650 rb , tanpa stater kit cukup 1,4 juta. Tarifnya kok beda? Barang baru ma lama beda yaa bongkarnya,enakan yang baru. belum termasuk ongkir. ongkir aku hitung 3kg karena packing kayu. Tarif ongkir bisa cek di jne. Kirim dulu barangnya, bayarnya setelah jadi.

Tidak terima oprek kamera yang sudah dioprek sebelumnya. Tiap opreker punya cara dan gaya tersendiri dalam prosesnya terutama dalam adjust focus. yang tahu yaa yang bikin. Jika dibongkar oleh opreker lainnya bisa bisa kamera tidak bisa focus selamanya.

Untuk sementara belum terima Nikon, ( my wish , soon will be available too) sony, Olympus, pentax dll

untuk pemesanan silahkan hubungi saya
email shade_an@yahoo.com
 hp: 088809779674 & 08882523677 call & SMS (mobile)
hp: 02470353015 sms only ( rumah)
pin BB 31897030
 transfer uang ke mandiri  /BCA. no rek akan dikirim via sms


NO COD , NO BID, harga dah fix , NO REKBER, NO KETEMUAN DULU, mau liat silahkan mampir kerumah ( lokasiku di semarang ) pada hari sabtu atau minggu kalo waktuku senggang. pasti disambut dengan baik.
TRUST ME , OR DON’T BUY